Selasa, 25 November 2014

Panduan Pilih Type Topi Yang Sesuai sama Dengan Bentuk Wajah





Topi bakal tampak menarik apabila sesuai sama bentuk muka anda, oleh karenanya jangan sampai asal-asalan memilihnya, lantaran aksesori yang satu ini bisa dipakai untuk membuat cantik tampilan anda serta bisa membuat perlindungan anda dari terpaan cahaya matahari.

Penggunaan topi yang salah bisa kurangi kesan tampilan yang bakal anda tonjolkan. Jadi, tampilan bakal makin tampak cantik ketika anda memakai topi yang sesuai sama badan anda.

Sebagian panduan cara pilih topi yang sesuai sama bentuk muka :

Muka bulat

Topi dengan pinggiran yang lebar bisa menyeimbangkan muka anda yang bulat. Topi berjenis pad serta bowler kurang pas untuk muka anda lantaran topi – topi itu bakal bikin muka anda tampak makin bulat. Baiknya anda memakai topi dengan model jerami yang lebar lantaran bakal menyamarkan muka bulat anda serta memanjangkan rahang.

Muka persegi

Jenis muka ini berkarater pada tulang rahang yang tampak tegas serta dahi yang lebar. Serta saat anda pilih topi, pastikan model yang bakal melembutkan pojok rahang di wajah anda. Topi yang pas buat anda yang mempunyai muka persegi yaitu topi dengan pinggiran berupa bulat seperti bowler atau boater. Topi type ini bakal mengalihkan kesan terlampau tegas pada garis – garis muka anda hingga bakal terlihat lebih manis.

Muka oval

Buat anda yang mempunyai bentuk muka oval yang proposional model beragam topi apa pun bisa dikenakan. Tetapi berhati- hatilah dalam pilih model topi yang sesuai sama kesan yang mau anda tonjolkan, apakah anda mau memberi kesan melebarkan atau perpanjang di wajah anda.

Muka berupa hati

Muka berupa hati mempunnyai ciri-ciri dahi yang lebar, pipi tampak penuh, serta sisi dagu yang agak sempit. Anda bakal tampak cantik dengan topi bulat yang memiliki pinggiran yang lebih pendek. Tetapi hindarilah topi yang lebar atau datar, lantaran pinggiran topi yang lebar bakal semakin menonjolkan dagu anda yang sempit.

Sekianlah sebagian panduan buat anda yang mau tampak cantik serta menarik dengan topi. Semoga berguna serta selamat coba ukhti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar