Selasa, 14 Oktober 2014

10 Panduan Simpel Supaya Pria Suka pada Anda





Bagaimanakah sih langkahnya bikin pria ingin mendekati Anda tanpa ada berkesan lebay serta drama? Bergantung bagaimanakah sikap Anda pada mereka. Anda dapat kok mendekati beberapa pria lewat cara yang simpel tanpa ada berkesan 'nakal' atau kesan negatif yang lain.

Kerjakan saja 10 hal semacam ini, jadi pria yang ada di seputar Anda dapat lihat bahwa Anda yaitu wanita yang mengasyikkan serta dapat mengambil hati mereka.

1. Berlakulah manis serta terbuka. Dalam pengertian, Anda terima hadirnya si pria. Janganlah bikin diri Anda terlihat tertutup hingga pria sungkan untuk menegur Anda.

2. Tegurlah pria dengan ramah serta senyum yang tulus. Tidak butuh berteriak-teriak atau sok akrab bila Anda baru kenal dengannya.

3. Tatap matanya saat tengah bercerita. Hal semacam itu bakal mengesankan bahwa Anda tertarik dengan cerita-ceritanya. Sesekali mengangguklah bila Anda sepakat atau tertarik dengan ceritanya.

4. Satu hal yang bikin pria bangga yaitu bikin wanita tertawa mendengar lelucon mereka. Jadi janganlah tahan tawa Anda saat dia tengah bercanda atau tengah memamerkan selera humornya.

5. Cari info apa yang dia sukai. Tak susah bukan? Anda tinggal berselancar ke Twitter, Instagram atau Path kepunyaannya. Anda dapat dengan gampang tahu apa sebagai kesukaannya.

6. Hargai apa yang dia hargai. Bila dia perduli dengan aktivitas sosial, hargai hal semacam itu juga sebagai hal yang baik, bukanlah beberapa hal yang menggunakan saat tanpa ada duit. Makin Anda menghormati apa yang dia lakukan, makin gampang dia terima Anda.

7. Pujilah dia, pria sukai dipuji. Yakinkan pujian Anda tulus serta tak terus-terusan untuk hindari Anda berkesan menjilat.

8. Berterimakasihlah pada beberapa hal yang telah dia kerjakan untuk Anda, sekecil apa pun.

9. Coba lebih perasa serta mengerti perasaannya. Bila dia tengah mau sendiri, ya telah tinggalkan saja, kelak bila telah lebih enak, dia bakal menghubungi Anda kembali. Pria sekurang-kurangnya sukai dicolek-colek bila mood-nya tengah down.

10. Beri dia ruangan untuk nikmati me time. Bila dia mau berkumpul dengan rekan-temannya, Anda tidak selamanya mesti turut. Pria bakal suka bila orang lain yakin padanya.

Tak susah bukan? Segalanya itu mungkin saja sepanjang Anda ingin cobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar