Senin, 27 Oktober 2014

5 Bahan Alami untuk Memperkecil Pori-Pori Wajah






Pori-pori besar di muka kadang-kadang bikin kita tidak nyaman serta kurang yakin diri. Untuk mengatasinya, kita dapat memakai sebagian bahan alami di bawah ini :

Minyak Zaitun
Berikan minyak zaitun pada kulit muka, pijit secara detail. Kerjakan dengan cara teratur sepanjang 1 minggu, agar pori-pori kulitmu makin mengecil.

Tomat
Irislah tomat lantas tempelkan pada kulit wajahmu, tunggulah sepanjang 10-15 menit. Kemudian, bersihkan wajahmu dengan air dingin untuk memperkecil pori-pori di wajah.

Es Batu
Sama dengan minyak zaitun, cobalah anda berikan es batu pada keseluruhnya kulit wajahmu. Untuk penggunaan es batu, upayakan tidak untuk mengolesnya terlampau lama lantaran bikin kulit muka iritasi.

Belimbing
Belimbing mempunyai kandungan air yang tinggi, hingga baik untuk membuat cerah kulit muka. Langkahnya, mencari belimbing yang telah masak, lantas potong tipis-tipis. Kemudian, tempelkan potongan-potongan belimbing itu di bagian wajahmu.

Putih Telur + Madu
Campur putih telur dengan ½ sdt madu murni, lalu aduk sampai rata. Berikan kombinasi putih telur dengan madu itu pada kulit wajahmu, serta diamkan hingga kering, lebih kurang 45 menit. Sesudahnya, bersihkan wajahmu dengan air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar